News & Promotions

11 PERTANDA KAMU ADALAH SEORANG SHOPAHOLIC. NOMOR 9 BERBAHAYA!

11 PERTANDA KAMU ADALAH SEORANG SHOPAHOLIC. NOMOR 9 BERBAHAYA!

Sering merasa bersalah tiap habis berbelanja? Selalu menyembunyikan barang yang baru dibeli? Mungkin Centroholic adalah seorang Shopaholic.  Apa saja sih kriteria Shopaholic itu?

Gak Pernah Puas. Baru saja membeli sepatu kets baru, sudah kepikiran atasan apa yang cocok dibeli, dan daftar pun terus berlanjut.

Sang Penjaga Toko Menyapamu… dengan Nama. Saat memasuki toko, kalian berdua langsung saling bertukar sapa sambil menanyakan kabar bak teman sejati.

Kaget dengan Jumlah Tagihan Kartu Kredit. Kamu menyangka diri sebagai korban penipuan kartu kredit, padahal semua pembelanjaan terlupakan yang tertera di daftar adalah milikmu sepenuhnya.

Email Penuh dengan Promo. Tanpa sadar Kamu  sudah berlangganan banyak sekali buletin berkala dari toko-toko langganan, dan isi email-mu semuanya adalah info promo dan update terkini toko-toko kesayanganmu itu.

Lemari Selalu Penuh. Lebih parahnya lagi, lemarimu penuh dengan berbagai barang yang belum pernah terpakai dengan label harga yang masih terpasang rapi, dan ajaibnya kamu masih bingung ingin mengenakan apa untuk acara nanti malam.

Jarang Mengenakan Barang yang Sama Lebih dari Sekali. Salah satu ciri shopaholic adalah selalu ingin tampil beda di tiap kesempatan, dan salah satu cara untuk mencapainya tentu saja adalah dengan berbelanja.

Tahu Betul Jadwal Promo dan Diskon. Entah itu Great Sale, Cuci Gudang, Promo Ulang Tahun, atau sejenisnya, kamu akan selalu ada di urutan pertama antrean.

Lupa Apa yang Sudah Dibeli. Tanpa sadar, kamu memiliki beberapa barang yang sama hanya karena kamu lupa kamu pernah membelinya beberapa waktu lalu.

Mengesampingkan Pekerjaan atau Hobi. Kamu rela menggunakan waktu kerja atau janjimu dengan seseorang untuk berburu produk terbaru atau diskon heboh. Tanpa bermaksud menghakimi, ini adalah masalah serius, lho Centroholic.

Berbelanja Menghilangkan Stres. Setidaknya itu yang Centroholic anggap. Berbelanja pun dirasa sebagai terapi untuk mengalihkan perhatian sesaat dari masalah yang tengah dihadapi, meskipun kebiasaan ini justru dapat membawa masalah baru di kemudian hari yang justru membuatmu makin stres.

Merasa Bersalah dan Menyembunyikan Belanjaan. Awalnya senang dan puas, namun saat pulang ke rumah, sejumlah tagihan beserta tatapan sinis kerabat membuatmu tidak nyaman dan merasa bersalah, hingga akhirnya belanjaanmu pun menjadi penghuni baru sang lemari… untuk selamanya.

Punya salah satu atau beberapa kriteria di atas? Ingat, kegilaan berbelanja dapat terjadi bukan sekedar karena niat, tapi juga karena adanya kesempatan. Waspadalah!

Related News & Promotion

EXCLUSIVE BRAND SALE IS NOW ON!

Promotions - 29 Nov, 2018

EXCLUSIVE BRAND SALE IS NOW ON!

EXCLUSIVE BRAND SALE IS NOW ON! Nikmati penawaran belanja spesial Discount 50% ALL ITEMS yang

Read More

7 TIPS RAYAKAN TIAP HARIMU

Inspiration - 17 Oct, 2018

7 TIPS RAYAKAN TIAP HARIMU

Hiduplah seakan tiada hari esok. Ungkapan tersebut kerap terdengar di antara percakapan para millennials. Namun

Read More

EXCLUSIVE BRAND SALE IS NOW ON!

Promotions - 10 Oct, 2018

EXCLUSIVE BRAND SALE IS NOW ON!

EXCLUSIVE BRAND SALE IS NOW ON! Nikmati penawaran belanja spesial hemat hingga 50% untuk setiap

Read More

Prev Next
Loading Loading