FAQ

FAQ

Exchange & Refund

  • Apakah barang yang saya beli dapat dikembalikan?

    Tidak bisa. Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan namun dapat ditukarkan dengan barang lainnya dengan catatan masih dalam waktu 7 (tujuh) hari sejak tanggal pembelian yang tertera pada struk pembelian.

  • Bagaimana cara melakukan penukaran barang yang telah saya beli?

    Anda dapat langsung mengunjungi Counter Customer Service Parkson atau Centro sesuai dengan lokasi Anda melakukan transaksi dengan membawa beberapa persyaratan yang diperlukan, yaitu:

    1. Bila transaksi Anda menggunakan Kartu Kredit ataupun Kartu Debit:
      • Barang yang akan ditukar
      • Struk Pembelian
      • Bukti Transaksi Asli Kartu Kredit maupun Kartu Debit
      • Kartu Kredit maupun Kartu Debit yang digunakan untuk pembelian ke Centro atau Parkson
    2. Bila transaksi Anda menggunakan Uang Tunai atau Voucher Centro/Parkson:
      • Barang yang akan ditukar
      • Struk Pembelian
  • Apakah saya dapat menukarkan barang yang saya beli dengan barang lain yang harganya lebih tinggi?

    Tidak bisa.

  • Apakah saya dapat menukarkan barang yang saya beli dengan barang lain yang harganya lebih rendah?

    Ya. Tetapi, selisih nilai dengan barang sebelumnya tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai.

  • Bagaimana bila barang elektronik bergaransi yang saya beli mengalami kerusakan?

    Anda dapat langsung menghubungi service center/distributor resmi yang tercantum pada Kartu Garansi untuk perbaikan atau penukaran.

Loading Loading